kopi radix semarang

Jumat, 27 Juni 2008

Multiteraphy 4R

MULTITERAPHY 4R KOPI RADIX

RELEASE
Sebab utama dari masuknya penyakit kedalam tubuh adalah ketika terkumpul jutaan racun dalam tubuh yang berasaldari polusi udara,makanan serta minuman yang biasanya mengandung zat perasa, pengawet, pewarna tiruan / sintetissehingga tubuh mengalami berbagai gangguan kesehatan, terutama gangguan didalam perut (pencernaan).Herba Teja Lawang (Cinnamomum iners) dan Tebu Gajah (Albizzia Myriophylia) yang bersinergi dalam Kopi RADIXdapat membuang racun dalam tubuh melalui buang air besar, air kecil dan keringat. Proses ini juga disebut sebagai DETOKSIFIKASI.

RELAX
Stress yang berlebihan juga menjadi sebab lain dari munculnya berbagai gangguan kesehatan. Biasanya mereka yang mengalamistress berkepanjangan akan menyebabkan sulit tidur, emosi tak terkendali dan spiritual yang menurun. Solusi terbaikadalah mengistirahatkan tubuh dengan metode DEEP SLEEPING atau tidur yang berkualitas. Kandungan vitamin C alami dalamakar Tongkat Ali dan Mengkudu akan menurunkan stress yang dialami oleh kita yang rutin mengkonsumsi KOPI RADIX.Kandungan Seretonin pada Mengkudu juga akan merangsang tubuh mengeluarkan hormon melatonin yang berperan dalam proses DEEP SLEEPING.

REGENERATION
Akibat banyaknya racun yang masuk ke dalam tubuh kita menyebabkan sel-sel tubuh menjadi rusak, berbagai fungsi organ menurunseperti gagal ginjal, sulit memiliki keturunan, jantung koroner, kencing manis dan lain-lain. Ramuan herba pada KOPI RADIXmemiliki kelengkapan unsur yang dibutuhkan dalam melakukan REGENERASI SEL sehingga dengan meminum KOPI RADIX secara rutinakan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menggantikan sel-sel yang telah rusak / mati.

REFUNCTION
Kerusakan sel dan penurunan fungsi pada organ yang menjadikan tubuh tidak mampu melawan penyakit. Apabila dibiarkan akanmenyebabkan disfungsi organ. Hal ini akan menyebabkan penyakit Degeneratif. Regenerasi sel apabila dapat dijaga konsistensinyamakan akan berdampak positif pada proses pengembalian fungsi organ tubuh (Refunction)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda