kopi radix semarang

Kamis, 05 Juni 2008

Manfaat Kopi Radix

Berikut Manfaat Dari KOPI RADIX.

Mengobati :
KETAGIHAN MEROKOK
Benarkah anda ingin menghentikan kebiasaan merokok yang buruk itu??? Minum KOPI RADIX 6 kali sehari bisa menghilangkan ketagihan merokok dan menjadikan tubuh menjadi segar dan kuat. RADIX akan mengeluarkan hormon Endorfin dan mewujudkan perasaan menjadi tenang.

SAKIT SENDI & SAKIT PINGGANG
Penyakit Arthritis dan Rheumatik terjadi akibat dari peradangan yang bersumber dari ketidakseimbangan suhu badan. Inilah sumber dari asid / asam yang berlebihan seperti asid urik yang menyebabkan gout (asam urat). KOPI RADIX akan bertindak secara diuretic dengan meningkatkan air kencing untuk mengimbangi suhu dan asid
PANAS BADAN & DEMAM PANAS
Minuman KOPI RADIX akan menghilangkan panas badan (meriang) jika diminum sebelum terasa panas badan, karena bahan yang terdapat dalam KOPI RADIX akan meningkatkan system imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. BIO FLAVONOID pada KOPI RADIX akan meningkatkan aktifitas sel imuniti dalam tubuh. Minum KOPI RADIX akan menyebabkan lebih sering kencing, berkeringat dan terasa haus. Reaksi rasa haus ini akan membuat seseorang akan banyak minum air putih yang akan dengan sendirinya menstabilkan suhu tubuh.
TUMOR / KANKER
Kebesaran Allah SWT telah menunjukkan kepada kita bahwa bagaimana KOPI RADIX telah digunakan untuk menghilangkan Tumor / Kanker Otak. Bahan aktif yang digunakan adalah QUASSINOID yang merupakan bahan anti tumor. Hal ini diperkuat oleh sebuah penelitian, Dr.Azizah Hamid dari University Putra Malaysia (UPM) sekitar tahun 2000. HPA telah berhasil dalam menyembuhkan penyakit kanker / tumor terutama di otak dengan sinergi RADIX, OMEGA-3 Kapsul & SPIRULINA.
KEPUTIHAN, SENGGUGUT & MENOPOUSE
Masalah keputihan yang sering terjadi pada wanita dapat dihilangkan dengan meminum KOPI RADIX, begitu juga dengan SENGGUGUT, KOPI RADIX mempunyai kesan DETOXIFIKASI yang dapat mengluarkan keracunan dihati dan memperbaiki peredaran darah. Bagi wanita yang menopause, mereka memerlukan Pytoestrogen dan Radix. Untuk mengisi kekurangan itu disarankan agar dapat diminum dengan MADU ASLI HPA.
DARAH TINGGI & KENCING MANIS
KOPI RADIX juga mengandung BETA SITOSTEROL dan STIGMASTEROL yang bertindak sebagai HIPOGLICEMIK (Menurunkan kadar glukosa). Peningkatan kandungan urine (Diuretic) menjadikan KOPI RADIX sangat mujarab untuk penderita HIPERTENSI.
STAMINA & KESUBURAN
Manfaat AFRODISIAC dapat meningkatkan kesuburan dan tenaga laki-laki serta dapat disinergikan dengan OMEGA-3 Kapsul. Bagaimana ini bias terjadi?? Penelitian yang dilakukan di University Malaya (UM) dimana tikus putih yang diberikan RADIX menunjukkan peningkatan 480% hormone jantannya dan tikus betina pula melahirkan anak jantan lebih daripada anak betina dengan perbandingan 3:1


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda